Apple Rekrut 4 Ribu Jagoan Teknologi Bollywood

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Apple resmi membuka kantor baru mereka di Hyderabad, India. Kantor ini mempekerjakan sekitar 4 ribu jagoan teknologi yang akan diandalkan perusahaan pembesut iPhone tersebut.

Dikutip detikINET dari Cellular-news, Jumat (27/5/2016), Apple mengkhususkan kantor tersebut untuk pengembangan layanan peta digital alias Maps.

“Apple fokus pada produk dan layanannya di dunia, dan kami sangat gembira bisa membuka kantor baru di Hyderabad yang akan fokus pada pengembangan Maps,” kata CEO Apple Tim Cook.

“Bakat-bakat di sini sangat mengagumkan, dan kami ingin memperluas hubungan kami serta memperkenalkan lebih banyak mitra dan berbagai universitas kepada platform Apple, seiring pertumbuhan operasional kami,” sebutnya lagi.

Seperti layanan lainnya, Maps secara bertahap terus diupdate dan ditambahkan berbagao fitur, antara lain termasuk 3D view, fitur Flyover dan sejumlah tool yang membantu konsumen menemukan tempat makan serta mengeksplorasi daerah terdekat.

Di iOS 9, Apple menambahkan Transit, menawarkan kombinasi jalur kereta, subway, bus dan pejalan kaki yang sudah tersedia di lebih dari dari 300 kota di seluruh dunia.

“Kami sangat terhormat karena Apple memilih Hyderabad sebagai rumah untuk pengembangan Maps. Ini menciptakan ribuan lapangan pekerjaan dan mendukung pendekatan proaktif, kualitas infrastruktur dan orang-orang berbakat yang kami miliki di sini,” kata Chief Minister Kalvakuntla Chandrashekar Rao.

 

sumber : inet.detik.com

IT RFB BDG