Keluarga Mario Teguh Dukung Ario Kiswinar

RIFAN FINANCINDO – Keluarga Mario Teguh Dukung Ario Kiswinar dengan Berbagai Alasan

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya. Tapi keluarganya ternyata punya alasan sendiri mendukung pengakuan Ario.

Menurut Mario, Ario bukan anak kandungnya. Sebab, saat pernikahan pertamanya ada isu orang ketiga yang sepertinya terus didengungkan Mario untuk membantah pengakuan pemuda tersebut.

Namun dari sisi keluarga, tepatnya melalui adik Mario, Permata Kurama Teguh mengatakan hal berbeda. Ia sangat yakin, Ario adalah keponakannya karena ia merupakan cucu kesayangan mendiang ibunya.

“Saya nggak pernah menyangsikan bahwa Ario itu keponakan saya karena dari kecil, dari bayi ini semua foto ada. Saya cuma mau bilang, hati nuraninya orang ini ada di mana?” sindirnya.

Permata mau ikut ke dalam masalah tersebut karena merasa sedih keluarga besarnya semakin tidak hamonis. Bahkan, ia juga mengungkap kekecewaan kepada Mario yang tak mau lagi bertemu dengannya.

“Terakhir ketemu 7 tahun lalu, Pak Mario kan alergi sama adiknya. Saya cari perbandingan, kalau alergi sama saya wajar karena saya orang biasa. Namun saya heran kenapa dia alergi juga dengan kakak saya, adiknya persis. Adiknya Pak Mario itu dokter spesialis yang punya rumah sakit besar di Surabaya,” kisahnya.

“Kemudian dengan kakak saya nomor tiga, dia insinyur perusahaan Prancis di Jakarta, juga susah berkomunikasi. Akhirnya jadi tanda tanya, kalau istrinya takut hartanya diambil oleh keluarga, dengan kakak saya yang dua tadi itu, what wrong?” tanyanya.

Permata juga sedikit mengisahkan rumah keluarga besar mereka di Malang. Menurutnya rumah mendiang ibunya sudah hampir roboh, namun tak ada kepedulian dari Mario.

Kekecewaan itu juga yang membuatnya yakin bahwa Mario memang begitu tega kepada Ario. Apalagi, belakangan muncul penyataan dari Mario yang mengantakan bahwa mantan istrinya, ibunda Ario selingkuh saat mereka terikat pernikahan.

“Saya nggak percaya, aneh gitu kalau dibilang selingkuh, orang hari-harinya juga ibu rumah tangga. Kami dulu itu dekat karena sering ada acara keluarga,” tuturnya.

 

sumber : hot.detik.com

IT RFB BDG