nikmati rasa legendaris Kiroman

RIFAN FINANCINDO – nikmati rasa legendaris Kiroman

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Kota Malang merupakan salah satu kota yang memiliki sederet warung legendaris yang tetap mampu bertahan hingga sekarang. Walaupun puluhan tahun berlalu, namun banyak di antara warung ini yang tetap selalu dipadati pengunjung setiap harinya. salah satu di antara warung legendaris yang ada di Malang adalah Warung Kiroman.

Seperti lazimnya banyak warung di kota Malang, warung Kiroman ini juga menyediakan berbagai macam hidangan seperti rawon, soto, nasi campur, gule, dan berbagai menu lainnya. Hanya saja rasa dan kelezatan yang sangat khas membuat warung ini sangat terkenal dan selalu dijubeli pembeli. Selain itu, warung yang terletak di Jl. Yulius Usman atau biasa disebut sebagai Sawahan ini juga sudah berdiri cukup lama dan mampu bertahan hingga saat ini.

Menu andalan dari warung ini adalah rawon dan soto daging. Selain rasanya yang sangat lezat dan legendaris, yang membuat kedua makanan ini pantas untuk dicoba adalah porsinya yang cukup besar serta sajian dagingnya yang cukup melimpah dan membuat setiap sendok tidak pernah absen dari daging. Selain itu penyajian dari warung ini juga cukup cepat walaupun biasanya pengunjung berjubel.

 

Biasanya pengunjung yang datang juga akan disajikan dengan berbagai hidangan pendamping yang bisa membantu memenuhi mangkok atau piring kita. Beberapa sajian khas seperti telor ceplok, tempe, mendol, perkedel serta lauk seperti empal dan babat dapat menjadi pilihan. untuk mendampingi soto dan rawon yang disantap.

Di antara menu tambahan yang ada, yang paling favorit di warung ini adalah sate usus. Sate ini terbuat dari usus sapi yang dipotong pendek-pendek dan kemudian dipanggang. Rasa dari makanan ini sangat lezat dan tidak akan mudah terlupakan. Sate ini disajikan dengan rasa yang sangat kenyal dan membuat ketagihan karena bumbu yang juga digunakannya.

Jika mengunjungi warung ini, satu hal yang harus Anda persiapkan adalah untuk mengantre dan beradu punggung ketika makan. Karena rasanya yang sangat lezat, warung dengan ukuran mungil ini hampir selalu dipenuhi oleh pembeli sehinga harus siap berhimpitan dengan pembeli yang lain.

 

sumber : merdeka.com

IT RFB BDG