Pasar Global Menguat

RIFAN FINANCINDO – Pasar Global Menguat

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Pasar ekuitas dunia hampir menuju kembali ke tempat mereka sebelum United Kingdom memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa beberapa bulan yang lalu, para pembuat kebijakan akan bertindak untuk membendung dampak apapun bagi perekonomian Dunia.

Bank of England diproyeksikan untuk menurunkan suku bunga acuan pekan ini, sementara di Jepang, Abe mengindikasikan ia akan mempersiapkan rencana untuk stimulus lebih lanjut dengan langkah-langkah yang akan ditujukan untuk mendukung permintaan domestik. Alcoa Inc sudah melaporkan laba untuk kuartal kedua yang melampaui estimasi analis.

Yen berada di 102,60 per dolar terburuk sejak 2014, sementara pound sedikit bertahan setelah elevasi Theresa May, calon perdana menteri Inggris yang baru menggantikan Cameron yang mengundurkan diri sejak tanggal 23 Juni lalu. Minyak mentah Amerika Serikat memperpanjang kerugian di bawah $ 45 per barrel.

Indeks S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik 0,1 persen pada 08:43 waktu Tokyo, naik untuk ke 11 kalinya dalam 12 hari. Nikkei 225 di bursa berjangka Osaka untuk pra pasar, naik hingga 2,5 persen menjadi 16.100. Sementara di bursa berjangka Singapura, Nikkei 225 naik 2 persen menjadi 16.035. <span style=”color: #ffffff;”>IN IY IU OI JH PO KJ HG TR MN OO PP KK JH NB HG YT GG TT FG RT GG HH KK JJ NN BB MN KJ LK PO JH NB HH GT YT MN MM NN BB GG FF GG DD CC GG? JH LK LK IN IY IU OI JH PO KJ HG TR MN OO PP KK JH NB HG YT GG TT FG RT GG HH KK JJ NN BB MN KJ LK PO JH NB HH GT YT MN MM NN BB GG FF GG DD CC GG? JH LK LK</span>

Di Australia, indeks berjangka S & P / ASX 200 mengisyaratkan kenaikan 0,5 persen, menyusul kenaikkan 2 persen pada hari Senin kemarin. Kontrak pada indeks Kospi di Seoul naik 0,1 persen di sebagian besar perdagangan terakhir, sementara indeks Hang Seng di Hongkong dan Hang Seng China Enterprises indeks menguat 0,8 persen.

Untuk hari ini, Jepang akan mengeluarkan data harga produsen sementara Australia akan melaporkan data pembelian melalui kartu kredit dan laporan tingkat kepercayaan bisnis. Malaysia akan merilis data produksi industri dan Indonesia akan melaporkan tingkat kepercayaan konsumen.

 

sumber : vibiznews.com

IT RFB BDG