Perez dedikasikan Liga Champions untuk Madridista Korban teror Irak

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mendedikasikan sukses tim menjadi juara Liga Champions, pada 12 orang fans Madrid korban serangan teroris di Baakouba, Irak – saat nonton bareng final Liga Champions sedang digelar pekan lalu.
Sergio Ramos membuka gol di duel yang berlangsung di San Siro dan penalti Cristiano Ronaldo akhirnya memastikan Los Merengues meraih gelar juara Liga Champions mereka yang ke-11 sepanjang sejarah, dengan mengalahkan Atletico Madrid 5-3 di babak adu penalti.

Namun kemenangan tersebut diwarnai duka, usai dikabarkan ada sejumlah Madridista di Irak yang tewas akibat serangan teror, ketika mereka sedang melihat Los Blancos beraksi di layar TV.

Lewat akun Twitter resmi Madrid, Perez mengatakan: “Semalam di Baquba, selama siaran final, terdapat beberapa orang fans lokal yang mendapat serangan teroris.”

“Dan laporan awal mengatakan bahwa ada beberapa orang menjadi korban dan beberapa lainnya terluka.”

“Kemenangan kami semalam juga akan didekasikan untuk mereka, yang akan selalu dikenang dalam sejarah klub kami.”

Diperkirakan ada sekitar 50 orang yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu, ini juga serangan kedua yang menewaskan Madridista di Irak, usai sebelumnya terjadi serangan serupa di Balad – ketika mereka menyaksikan beberapa pertandingan klasik yang dimainkan Los Blancos.

 

sumber : merdeka.com

IT RFB BDG