Saham Naik : Rekor Penutupan S&P

wordpress.com

wordpress.com

Saham A.S menutup pekan lainnya dengan gain beserta dengan index S&P 500 yang berada pada rekor tertingginya pasca laba dari perusahaan besar disektor teknologi Microsoft Corp. dan juga Amazon.com Inc. yang termasuk dalam pendapatan laba yang melebihi estimasi.

?ini merupakan market saham yang cukup baik jika kita melihat pada laba, suku bunga dan rasio pendapatan harga,? menurut pernyataan dari Hugh Johnson, ketua dari Hugh Johnson Advisors LLC.

Johnson mengatakan bahwa kondisi ekonomi A.S akan menjadi sebuah fokus ketika para investor melihat pada angka dibulan Oktober yang direncanakan untuk dirilis dalam pekan pertama dibulan November, pihak yang menambahkan market juga akan menghadapi angin haluan dari ?ketidakpastian terhadap apa yang akan diputuskan oleh Washington? dalam menghadapi masalah anggaran pada akhir tahun dan memasuki awal 2014.

Sementara itu saham Dow Jones Industrial Average naik 0.4% sebanyak 61.07 poin ke level 15,570.28, index S&P juga bertambah 0.4% sebanyak 7.7 poin ke level 1,759.77, selain itu index Nasdaq Composite juga gain 0.4% sebanyak 14.40 poin ke level 3,943.36.

Sumber :
marketwatch.com

manado